Serayumart Toko Online Serba Ada Termurah & Terpercaya

Beranda » Blog » Peluang Usaha menjadi Distributor Modal ringan

Peluang Usaha menjadi Distributor Modal ringan

Diposting pada 29 Juni 2020 oleh admin / Dilihat: 750 kali

PELUANG USAHA BISNIS NASA DENGAN MODAL RINGAN POTENSI PENGHASILAN TANPA BATAS DAN BISA DIWARISKAN

Dengan Mendaftar Menjadi Distributor NASA maka Anda akan Berkesempatan Memiliki Penghasilan Jutaan Rupiah Setiap Bulan Hanya dikerjakan dari Rumah

SANGAT MUDAH DIKERJAKAN, Bisa Dari HP dengan mamanfat jejaring sosial , sistem Fleksible yang bisa dikerjakan dari manapun & kapanpun, Bahkan siapapun bisa mengerjakan tanpa harus berpendidikan tinggi

Suport dengan sistem Dropship

Artinya bisa menyetok barang atau apa bila anda takun nyetok barang  barang anda bisa pesan dari sini  , KEMASAN & KIRIM BARANG akan dikerjakan dari kami dan dengan nama status pengirim nanti nama anda atau nama Toko anda.

Langkah Demi Langkah Kami Bimbing dari Nol, melalui group whatapp dan Facebook  Sampai Meraih Omset Juta’an Rupiah

Bimbingan Sampai Anda Dapat Mandiri Menjalankan Bisnis Nasa

ILUSTRASI APABILA ANDA SEDANG SEPERTI INI:

➡ Apakah anda  seorang ibu rumah tangga? Setiap hari hanya mengurusi anak-anak dirumah TETAPI Anda ingin memiliki pengasilan seperti suami, bahkan LEBIH BESAR

➡Apakah anda seorang pegawai atau Karyawan yang selalu Pergi Pagi Pulang malam? TETAPI ingin memiliki PENGHASILAN TAMBAHAN yang LEBIH BESAR dari gaji Anda setiap bulannya dan TANPA menggangu pekerjaan Anda di Kantor.Atau apakah mungkin Anda Seorang Kepala Rumah Tangga? Dimana setiap bulannya SELALU PUSING memenuhi kebutuhan rumah tangga yang semakin menumpuk dan semakin besar kedepannya.

*Apakah anda yang ingin Berbisnis Online yang lagi trend saat ini? TETAPI masih bingung akan memulai dari mana dan belum memiliki produk yang sudah terbukti laris dan bermanfaat yang akan ditawarkan Atau Apakah anda masih seorang pelajar, Mahasiswa atau Sarjana? Akan tetapi sampai saat ini BELUM dapat pekerjaan bahkan MASIH MENGANGGUR.

TENANG …. !! Bisnis usaha NASA ini bisa menjadi Solusinya

 

SEKILAS TENTANG  BISNIS NASA.

PT Natural Nusantara atau yang lebih dikenal PT NASA berdiri pada tahun 2002 yang mempunyai kantor pusat di bantul, sleman, yogyakarta Indonesia. PT Nasa mengeluarkan berbagai macam produk-produk handal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat serta memiliki keunggulan dan keunikan yang tidak dimiliki oleh produk lain. Produk Nasa hanya diedarkan melaui jaringan Distributor di seluruh wilayah nusantara maupun manca negara.

Pendaftaran Distributor PT Nasa (Natural Nusantara)

Distributor NASA merupakan mitra Bisnis PT Natural Nusantara (NASA) dalam pemasaran produk-produk handalnya ke konsumen. Dengan menjadi Agen / Distributor Resmi PT NASA (Natural Nusantara), maka Anda memiliki hak dan kewajiban yang diatur dalam kode etik Distributor serta sistem bisnis atau Marketing Plan NASA.

Bisnis NASA adalah bisnis dengan terobosan sistem Terpadu yang sangat spektakuler. Sebuah bisnis modern yang bergerak dibidang distribusi produk Agrokompleks PertanianPerkebunanPerternakan dan Perikanan. Selain itu PT NASA juga mengeluarkan produk KesehatanKecantikanPerawatan wajah dan tubuh. Produk Kesehatan dan Agrokompleks merupakan bidang andalan yang memiliki pangsa pasar sangat luas dan tak terbatas juga memiliki prospek paling menjanjikan.

Peluang Bisnis Nasa

(Call / sms / whatsapp 085290244118)

Setiap hari lebih dari 10.000 produk NASA terjual hanya melalui media facebook, dan lebih dari 19.800 setiap pembelian produk pupuk organik NASA terjual. Belum lagi produk2 yang lain. Dan itu membuktikan bisnis ini memilki potensi luar biasa.

ALASAN MEMILIH PRODUK NASA

HARGA TERJANGKAU, EKONOMIS, dan BERKUALITAS

Harga sangat TERJANGKAU dan EKONOMIS sehingga memungkan pembeli dari barbagai kalangan dan didukung dengan ratusan produk yang sering dicari oleh banyak orang. Barang BERKUALITAS dengan produksi 100% dalam negri yang sudah terbukti diterima oleh masyarakat dan semua produk ramah lingkungan.

Keuntungan Bisnis NASA

  1. BISNIS MODAL KECIL Untuk bergabung dalam Bisnis Nasa, Anda hanya berinvestasi dengan membeli paket pendaftaran sebesar Rp.200.000 saja
  2. BISNIS OMSET TERUS MENINGKAT Produk yang bersifat habis pakai yang sangat bermanfaat, dibutuhkan banyak masyarakat dan dibutuhkan berulang2. Maka, semakin hari akan semakin banyak orang yang menggunakan produk Nasa dan otomatis omset terus meningkat.
  3. MUDAH DIPRAKTEKAN OLEH PEMULA Bisnis Nasa memiliki sistem yang sangat sederhana, mudah dipelajari dan dipahami banyak orang. Kami mengajarka sistem pelatihan dan pemasaran yang mudah untuk ditiru dan dipraktekan serta fasilitas yang memadai untuk melakukan tindak lanjut dan membangun relasi pertemanan.
  4. Bisa dijalankan siapa saja seperti Ibu Rumah Tangga, pelajar atau mahasiswa, karyawan kantor, PNS dan apapun  profesi Anda. Persyaratan, hanya perlu belajar pengetahuan produk, kegiatan pemasaran dan sistem pemasaran.

Anda Juga akan Di Bimbing Oleh Team Yang Berpengalaman Dalam Penjualan Online maupun ofline. Sehingga Anda bisa Mandiri dan Mempunyai Penghasilan dari Rumah

Langkah-langkah Menjadi Distributor NASA

  1. Mengisi formulir pendaftaran dengan cara klik DISINI-, atau langsung hubungi kontak watsap kami 085290244118
  2. Lakukan pembelian atau pendaftaran paket starkit seharga Rp 200.000 dengan cara klik DISINI,-

Jika sudah melakukan dua langkah diatas, tunggu konfirmasi dari kami Nomor ID Sementara dan informasi yang diperlukan ke nomor Anda.

ISI PAKET STATERKIT NASA

  1. Kartu Anggota / Member
  2. Formulir Pendaftaran
  3. Kupon Paket Promo
  4. Leaflet Program Super Promo
  5. Buku Kesaksian Opini Sukses Bisnis & Pengguna Produk
  6. Buku Panduan Keanggotaan NASA dan Informasi Produk
  7. DVD Website Offline
  8. Daftar Harga Konsumen
  9. Daftar Harga Distributor
  10. Nota Tanda Terima Konsumen (nota apabila Anda menjual produk)
  11. Stiker Natural Nusantara

Jika Anda Daftar Hari Ini Akan Mendapat Bonus 3 Produk Dibawah Ini:

  1. Box Greenstar (Pupuk Organik Serbuk)

Seharga : Rp. 50.000,00

 

Pupuk organik dari Nasa ini murni terbuat dari bahan – bahan alami berkualitas dan mengandung Unsur Hara Makro dan Mikro yang lengkap. Selain itu, Pupuk Organik Serbuk ini diperkaya juga dengan hormon Giberelin, Sitokinin & Auksin (zat pengatur tumbuh), enzim dan asam-asam organik.

  1. GRECE Body Perspirant

Seharga : Rp. 44.000,00

Dengan GRECE Body Crystal Anti Perspirant, Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau badan atau bau keringat selama lebih dari 24 jam.

  1. SUNPRO (Super Nano Propolis)

Seharga : Rp. 120.000,00

Khasiat Propolis adalah memperkuat kekebalan tubuh dari serangan bakteri maupun virus. Selain itu Propolis diyakini bisa mencegah terbentuknya sel kanker dalam tubuh dan masih banyak manfaat lainnya.

Keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung besama kami:

  1. Modal KECIL,Profit BESAR, potensi penghasilan Tak Terbatas dan bisa diwariskan
  2. Mudah dalam Menjalankan Bisnis Nasa karena disupport Online Sistem untuk pengembangan jaringan maupun Penjualan Produk Nasa di wilayah masing-masing Distributor
  3. Tingkat resiko kecil bahkan TANPA RESIKO
  4. Membeli produk dengan HARGA DISTRIBUTOR/MEMBER
  5. Mendapatkan harga khusus SELISIHHarga 20 – 100% dari harga konsumen
  6. Mendapatkan Hak untukmenjual semua produk-produk NASA yang sangat bermanfaat
  7. Berbasis produk handalyang sudah terbukti diterima masyarakat, bersifat habis pakai sehingga akan menciptakan repeat order yang tinggi
  8. Tidak terikat waktu, Bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja
  9. BONUSperbulan berdasarkan barang yang terjual oleh Anda
  10. Penjualan online & offline (penjualan ke wilayah sekitar Anda)
  11. Konsultasi gratistentang produk, teknik budidaya, kesehatan dan lain-lain
  12. Bisa DROPSHIP (kami yang mengirim paket ke konsumen Anda atas nama Anda)
  13. Tidak harus stok barang (stok produk)
  14. Tidak ada protect area, jadi Anda bisa berjualan kapanpundan dimanapun
  15. Tidak ada minimumorder
  16. Tidak ada syarat tutuppoint setiap bulannya
  17. Produk Berkualitas, Aman dan perijinan Resmi
  18. Target Pasar Luas
  19. Komunitas Bisnis Yang Positif
  20. DIBIMBINGcara jualan lewat fb, website dll !!
  21. Tersedia alat penunjangyang sangat memadai, seperti gambar produk, testimoni pengguna, video dll.
  22. Kami Akan MengarahkanPelanggan Kami yang Berada Di Wilayah Anda, jadi website www.nasakita.com merupakan salah satu alat marketing untuk Anda.
  23. Distributor  yang Bergabung bersama Kami  Mempermudah Masyarakat setempat untuk mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi member Nasa maupun dalam Pembelian Produk Nasa.
  24. Kami bantu Promosikan secara Online Cara HEMAT DAN TEPAT dalam Berbisnis Jaringan Mengingat keterbatasan waktu dalam Menjalankan Bisnis Jaringan  tanpa mengabaikan cara Konvensional
  25. Atau Hanya ingin Sebagai Member/Penguna Produk produk Nasa saja untuk Mendapatkan harga Member ( lebih Hemat dari harga konsumen ) Jadi tunggu Apalagi ,,ayo bergabung bersama kami dan kita Raih Sukses Bersama

SAYA MAU IKUT BERGABUNG, TAPI BELUM NGERTI CARA BISNIS ONLINE?

ANDA tidak perlu khawatir jika Anda hanya termasuk orang yang masih gaptek dalam berbisnis

Karena bisnis ini dikerjakan dengan mudah didukung dengan sistem pendukung yang dapat diandalkan, sehingga memudahkan Anda melakukan nya.

Anda hanya perlu mengikuti dan mempublikasikan semua strategi dan cara yang kami ajarkan.

Lebih dari 6000 Agen dan Distributor NASA telah membuktikan dan telah memiliki rutinitas sukses setiap bulan.

Bergabunglah Bersama Kami Sekarang Juga!

 

(Call / sms / watsap 085290244118)

.

 

Tags: , ,

Bagikan ke

Peluang Usaha menjadi Distributor Modal ringan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Peluang Usaha menjadi Distributor Modal ringan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

El
● online
El
● online
Halo, perkenalkan saya El
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja